Senin, 11 Juni 2012

Mati Suri

bagiku kau sudah mati....
MAti suri dalam semua kesenanganmu..
Teruslah kau peluk nikmat duniawi itu...
teruslah kau nikmati semua itu...
bagiku sudah lama kau mati,
sejak aku belajar memaafkanmu,
sejak itu pula semua kesalahanmu mati..
Kini, kesurianmu dan sosokmu,
hampir tak berbekas,
sayangnya semakin aku mendoakanmu..
... semakin aku mengasihimu, semakin aku menyayangimu...
semakin aku menyayangi kalian...
perih hatiku dalam pergumulan ini..
sesuri apapun dirimu, semati apapun dirimu..
sampai kapanpun tak dapat kuputuskan ikatan itu...
untuk semua itu, tak akan aku menyerah....
karena kupercaya, sehebat apapun dirimu...
DIA TUHAN lebih hebat darimu....
semga kau bisa kembali, sebelum tak kuasa
menolak panggilan maut....
semoga kau bisa kembali, memeluknya dngan penuh kasih...
sesuri apapun dirimu, semati apapun dirimu,
aku tetap menyayangimu....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar