Senin, 11 Juni 2012

Just A Note

jangan katakan kenapa saya harus alami ini semua?
masa kanak-kanak, remaja hingga menikah semuanya buruk...
jangan katakan lagi, itu hanya membuatmu hidup dalam rasa kasihan diri....
Saya sudah lalui semua ini, saya mencari kesembuhan lewat buku-buku, 
membenamkan diri saya dalam setiap kata-kata penghiburan, penguatan, 
 belajar dari pengalaman mereka yang pernah melaluinya....
Saya belajar, bahwa ... 
setiap masalah yang ada memang dijinkan Tuhan untuk terjadi dalam hidup saya, karena Tuhan baik.
kini hampir tak ada rasa sesal, tapi rasa syukur, terimakasih untuk setiap masalah yang sudah saya lalui, DIA TUHAN mendewasakan saya dalam iman, menjawab permohonan saya dengan caranya yang Indah...
Masih banyak mereka di luar sana, yang kehidupannya mungkin jauh lebih buruk dari kita, jadi bersyukurlah, dan mari kita selalu saling menguatkan, teruslah berdoa dan berserah...
Tuhan tak pernah tidur, Tuhan selalu mendengarkan setiap saat setiap waktu, kita hanya perlu percaya dan yakin, bahwa akan ada saatnya semua pertanyaan kita terjawab, dan yang terjadi mengikuti waktuNYA, bukan waktu kita...
Thank You LOrd for everything......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar