Sabtu, 13 September 2014

Terlatih Patah Hati



Kalau yang biasa ikutan lihat Space Toon+ sekarang memang beda tampang dan rupanya. Kalau di LBS TV setiap jeda antara film itu ; iklan produk, nah di space toon biasanya diselingi dengan video klip lagu-lagu. 

Agak ketinggalan mungkin buat saya. Baru lihat video klip The Rain ft Endank Soekmati “Terlatih Patah Hati.”(download) Asli Gokil dan kreatif menurut saya. Dan yang membuat saya terkesan itu liriknya.
Satu bait yang menarik adalah :   “Terima kasih kalian ; Barisan para mantan ; Dan semua yang pergi ; Tanpa sempat aku miliki ; Tak satupun yang aku sesali ; Hanya membuatku semakin terlatih.”

“Terimakasih buat para mantan, yang datang dan pergi dengan sejuta kenangan, dan setumpuk pembelajaran melatih hati agar tak gundah.” Video klipnya juga lucu habis. 

Kalau misalnya saya lagi patah hati, ditinggal pacar sudah pasti tersenyum melihat video klip ini. Dan saya jadi tiada henti mendengung-dengungkan lagu ini.


So lagi patah hati ditinggal pacar? Jangan galau-galau dengar lagu ini dan semoga bisa membuat tersenyum yah.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar